×

Tips Memilih Kalung Sesuai Pakaian

Memilih Kalung yang Sesuai
Tips Memilih Kalung Apakah tips memilih kalung yang disesuaikan dengan outfit kadang membuat para wanita bingung ? Disini akan dijelaskan beberapa tips untuk memilih kalung yang pas dengan penampilan secara keseluruhan.

Apa yang lebih membuat frustrasi selain memilih pakaian yang sempurna yang harus disesuaikan dengan acara dan karakter Anda ?

Seperti kita ketahui, akan sangat bagus jika kita memiliki pilihan, tetapi jika terlalu banyak pilihan di dalam berpakaian akan membuat penampilan tak menarik karena pada akhirnya Anda menjadi kebingungan dan tidak bisa menentukan kalung mana yang tepat untuk pakaian yang Anda kenakan saat itu.

Perempuan di seluruh dunia terjebak dalam kesulitan ini setiap minggu – jika tidak setiap hari.Bahkan, wanita menghabiskan rata-rata 90 menit seminggu di lemari untuk memilih apa yang akan dipakai.

Tips Memilih Kalung secara maksimal

Berikut cara mengoordinasikan perhiasan secara maksimal:

1. Kalung akan mencocokkan sesuai dengan tema acara

Perhiasan menjuntai di pergelangan tangan tidak bekerja dengan baik saat Anda mengetik di keyboard. Jika Anda berpakaian untuk bekerja dan Anda berencana untuk mengetik di tempat kerja sebaiknya hindari memakai gelang atau pun kalau memakai sebaiknya jangan terlalu banyak.

Pilihan perhiasan Anda untuk gereja akan berbeda pilihan jika ingin pergi ke klub malam. Pastikan untuk mempertimbangkan ke mana Anda pergi, apa yang akan Anda lakukan, dan bagaimana perhiasan itu akan di lihat oleh teman sekitar.

2. Gunakan kalung besar atau kalung statement

Permainan berbusana Anda mungkin tepat, tetapi jika Anda berniat menjadikan wajah Anda sebagai pusat perhatian, kenakan kalung choker yang mengkilap atau mencolok, berkilauan tersebut akan menyorot mata Anda.

Wanita dengan wajah berbentuk hati, misalnya, dapat mempertimbangkan memakai anting untuk di pasangkan dengan kalung yang bentuknya tidak lancip di bagian bawah. Wanita dengan wajah oval harus mempertimbangkan anting segitiga untuk memamerkan tulang pipi mereka.

3. Perhiasan jangan menutupi seluruh kulit

Perhiasan tidak boleh menutupi seluruh pakaian. Wanita harus tahu bagaimana menonjolkan warna kulit dengan perhiasan mereka. Perak adalah logam standar yang menyinari nuansa alami. Emas sangat cocok dengan rambut gelap dan kulit matte.Tanduk sangat cocok untuk segala suasana karena warnanya yang netral.

4. Mencampur perhiasan yang berwarna hangan dengan warna dingin

Rubi, berlian dan permata amber membuat pernyataan tersendiri. Warna-warna ini berapi-api, ambisius dan terlihat bagus di atas pakaian berwarna hitam dan putih. Tapi apakah kamu pikir kamu bisa memasangkan warna tersebut dengan warna yang berlawanan?

Caranya adalah memadu padankan warna lembut dengan warna dingin ,misalnya batu permata yang hangat cocok dengan bahan biru atau ungu polos. Misalnya, satu set ruby di atas atasan biru melengkapi tampilan dengan pernyataan yang berani.

Tambahan Tips Memilih Kalung

5. Mencampurkan perhiasan sejuk dengan warna hangat

Ada ilmu di balik pencocokan warna dalam mode. Banyak penata merujuk pada roda warna untuk inspirasi. Roda warna akan memberi tahu Anda bahwa ketika warna-warna yang hangat dan sejuk di padukan secara satu arah, mereka juga berbaur dengan yang sebaliknya. Batu permata hijau tua dan biru tua muncul di atas gaun kuning atau oranye.

6. Berlian adalah sahabat wanita

Ini bukan hal yang baru. Berlian telah dipakai dalam perhiasan sejak pertama kali ditemukan oleh orang-orang ribuan tahun yang lalu. Ada alasan bagus untuk hal tersebut yaitu: berlian cocok dengan apa saja.

Tidak yakin bagaimana mengoordinasikan perhiasan dengan pakaian Anda? Pilihlah sepasang berlian.Berlian putih klasik bertindak sebagai prisma di bawah cahaya, memamerkan semua warna yang menyusun komposisinya. Perhatian, seluruh spektrum ada di sana.

7. Mutiara putih dan padu padan warna laut

Anda tidak bisa menambang mutiara dari batu. Sebaliknya, spesialis menyelam tidak bisa mengolah mutiara mereka sendiri dalam lingkungan simulasi.

Warna aqua dan blues hingga hijau dan abu-abu, permata laut ini paling cocok dengan berbagai nuansa air laut.

8. Emas , hitam dan putih

Pastikan untuk mengoordinasikan perhiasan yang berwarna hitam atau emas, dalam diri dengan memadu padankan dengan pakaian sederhana dan klasik. Hal yang disebutkan diatas perlu di perhatikan dalam tips memilih kalung bagi kaum wanita.

Itulah Beberapa penjelasan kami seputar tips memilih kalung  Secara maksimal